Spesialis Sedot WC Bekasi Harga Murah

Sedot WC, : Kami adalah perusahaan Sedot WC CV PUTRA HAFIZ yang bisa mengatasi masalah yang berkaitan dengan WC, khusus nya bagi anda yang berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya, bukan hanya Bekasi saja tapi kami juga melayani di wilayah JABODETABEK.


Sedot WC
Sedot WC
Anda mungkin pernah mengalami mendapatkan pelayanan jasa sedot WC yang tidak memuaskan, karena septic tank yang penuh tidak terkuras oleh mobil sedot wc lain meskipun ukuran lubang septic tank anda terbilang kecil atau ukuran masih asli dari pengembang perumahan tempat anda tinggal. untuk itu kami berkomitmen menawarkan jaminan pelayanan yang terbaik, mobil sedot WC kami mampu menampung sekitar 3,5 kubik cairan limbah tinja sehingga biasanya mampu menguras isi septic tank anda, jasa kami kerjakan per order sehingga mobil kami datang ke tempat anda dalam keadaan tanki kosong.


Sedot WC Bekasi Kami Ahlinya


Kami adalah ahlinya spesialis
★Memperlancar WC mampet atau saluran WC tersumbat.
★Servis kloset mampet tanpa bongkar Kloset buntu.
★Servis wastafel bathtub dan got tanpa bongkar.
★Tanpa bahan kimia dan yang jelas tanpa rekayasa.
★Sedot limbah pabrik, restoran, rumah sakit, ponten (toilet umum).
★Sedot lumpur sisa banjir.
★Sedot limbah industri.
★Bikin septic tank baru.
★Bikin resapan septic tank baru.
★Pemindahan bakteri pengurai untuk industri.

Tukang Sedot WC kami datang ke tempat anda dengan bekal pengalaman dan profesional sehingga diharapkan dapat membantu masalah diatas dengan cepat dan tepat Kami juga datang dengan biaya jasa yang terjangkau semua lapisan masyarakat bekasi.

Lainnya : Spesialis Sedot WC Bekasi Harga Murah